Advertisement

Latest News

Film-Film Karya Siswa SMA PGRI Tembilahan

By Mujahidin - 16 Juli 2014

gambar : 3 film karya anak Sma Pgri Tembilahan, mendapat
penghargaan karena telah menjuarai lomba film se-riau
dengan hasil yang memuaskan.
1.Baiklah yang pertama ini adalah film yang berjudul  " SETETES EMBUN DALAM ASA" sutradara : Nurman. film ini bercerita tentang seorang yang hidupnya bersusah payah untuk melanjutkan sekolahnya hingga selesai untuk meraih cita-cita yang di inginkanya. untuk lebih jelas saksikan film di bawah ini :



2. Lanjut kita saksikan film yang berjudul  "05 : 30 pm Part 1 "  sutradara by : "umi salamah " film ini pemenang lomba film DKR di pekanbaru, Riau. dalam lomba tersebut di ikuti oleh berbagai partisipan dari seleruh riau dan film ini menduduki posisi puncak dengan meraih peringkat pertama... Film ini bercerita tentang seorang sekelompok siswa dari sma pgri tembilahan untuk mencari bunga tertentu untuk praktikum biologi, mereka memasuki hutan dan di dalam hutan tersebut ada sebuah suku yang sangat tidak senang dengan kedatangannya... untuk lebih lanjut mari saksikan film ini :




3. Lanjut berikut ini adalah film " 05 : 30 pm Part 2 " lanjutan dari film "05 : 30 pm Part 1 "  di atas, mari saksikan film ini  :


Semoga film di atas dapat memotivasi anda bahwa anak tembilahan, indragiri hilir bisa berkarya khususnya SMA PGRI Tembilahan...sebetulnya film karya anak SMA PGRI TEMBILAHAN ada 10 film tetapi berhubung saya punya filenya hanya 2 film. maka hanya ini saja yang saya publikasikan...  demikian yang dapat saya sampaikan,,,, jangan lupa comment di vidionya ya >>> and like this....

Follow our blog on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS

0 komentar for "Film-Film Karya Siswa SMA PGRI Tembilahan"

Posting Komentar
Advertisement